Rabu, 10 November 2010

Pelatihan Internet

Ahad pagi , 7 November 2010.
Pagi yang cerah. Sinar matahari sudah menyeruak . menghangatkan bumi selepas gerimis deras yang mengguyur kota Semarang. Selepis debu putih terlihat basah tersapu air hujan. Rupanya debu itu adalah bukti kekuasaan Alloh , betapa manusia tidak berdaya apa-apa.
Ahad pagi sekitar pukul 09.00, ketika itu, alhamdulilah panitia sudah siap. Tikar sudah dibentangkan, rol kabel sudah diulur dan hidangan sudah disajikan. Tinggal acara utama, siap mulai. Tapi, mana pesertanya ya..
Satu jam berlalu, alhamdulilah ada 3 orang yang siap melaju. Ditambah dengan seorang lagi yang penuh semangat, meski sendiri, belum ada temannya. Eh,malah sempat juga intip door prize yang disediakan, ada beberapa item yang menarik. Mungkin nanti bisa dibeli, alhamdulilah.
Alhamdulilah, tepat pukul 10.30, acara dimulai. Pembukaan, tilawah, deskripsi acara, pengenalan seputar aplikasi internet sederhana dan yang tak kalah penting adalah pemahaman tentang fungsi dan etika berselancar maupun aplikasi internet sederhana.
Pukul 12.00 ketika perut sedah mulai keroncongan, acara ditutup. Alhamdulilah, kebermanfaatannya terasa dan tersampaikan oleh para peserta. Ada yang minta waktunya ditambah, ada juga yang minta materinya divariasikan. Ada kenang-kenangan untuk para peserta yang paling semangat dan bisa jawab pertanyaan dengan tepat. selamat ya..
Semoga yang sebentar tadi, bisa bermanfaat..
Selamat memanfaatkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar